MENU

Medali SIKK Dalam Kejohanan Sukan SK. Malawa ke-23

Medali SIKK Dalam Kejohanan Sukan SK. Malawa ke-23

Selasa, 13 Februari 2018

Sekolah Indonesia Kota Kinabalu (SIKK) kembali mengikuti kejuaraan olahraga (Kejohanan Sukan) ke-23 yang diselenggarakan oleh Sekolah Kebangsaan Malawa. Tahun ini adalah kali keduanya SIKK berpartisipasi dalam lomba lari dan tetap mempertahankan kemenangan tahun lalu. Acara pembukaan kejuaraan cukup meriah dan tempat penyelenggaraan yang cukup refresentatif yaitu di Sekolah Sukan Malaysia Sabah.

SIKK mengirimkan 8 siswa (putra dan putri) di nomor lari estapet 4x100 meter.  Meski pelari putri belum menyumbang medali, namun pelari putra mendapatkan posisi ke-3 atau medali perunggu atas nama Robi Maris, Adam Ramdhan, Bryan Kristop dan Donatus dibawah asuhan Bapak Wildan Rezzy, S.Pd.Gr. Bukan hanya siswa yang berpartisipasi, guru juga ikut memeriahkan lomba lari estapet 4x100 meter dan menepati posisi ke-3 atas nama Dewa Ngakan. P, S.Pd.Gr, Debby Arieangga, S.Pd.Gr, Ahmad Arif, S.Pd.Gr, dan Akhfas Faisol, S.Pd.Gr. Kegembiraan SIKK tidak hanya disampai disitu, pelari di nomor 100 meter juga menyumbangkan medali perak atas nama Debby Arieangga, S.Pd.Gr dan medali perunggu atas nama Dewa Ngakan. P, S.Pd.Gr.

Medali ini menambah daftar prestasi SIKK di awal tahun 2018. Setelah dua minggu lalu SIKK menjadi juara umum dalam lomba menyanyi di Sekolah Menengah La Salle.

SIKK Jaya, Jaya, Jaya!!!

KOMENTAR